Langsung ke konten utama

Sambil online dapat dollar lewat Gomez Peer Zone

Hai sobat blogger, kali ini saya akan memposting tentang mencari dollar dari internet. Di antara sobat blogger ini siapa yang mau dapat 45$/bulan sambil online setiap hari atau update status twitter, facebook, atau bermain game online??

Jika YA, maka Gomez Peer Zone ini adalah solusinya. Karena, selain update twitter atau fb kita juga tinggal menjalankan program dan program itu akan mencatat berapa banyak dollar yang kita dapat. Penghasilan dari Gomez Peer Zone ini adalah 45$/bulan, bayangkan kita cuma duduk di kursi sambil twitteran atau facebokan bisa mendapat penghasilan 45$/bulan lewat Gomez Peer Zone ini.

Bagi sobat blogger yang tertarik untuk ikutan langsung lihat aja langkah di bawah ini untuk regristasinya:

Cara daftar Gomez PEER Zone sebagi berikut:
1. Untuk mendaftar silakan klik gambar di bawah ini
125x125 pixel referral banner

Klik gambar diatas atau klik DISINI
Pastikan daftar dari link diatas untuk mendapatkan $1/referral
2. Pada "Your Account Profile" isi Biodata anda. Kolom biodata yang di beri tanda *
(bintang merah) wajib anda isi, sedangkan yang tidak di beri tanda *
(bintang merah) tidak wajib di isi.
3. Setelah biodata ter isi, klik tanda ► berwarna hijau
4. Setelah itu klik "Login" dan masukkan"username dan password" anda
5. Klik "Download PEER Install
download
6. Ada 2 pilihan download.
Anda pilih saja "Download International PEER Install.exe" apabila anda berada di luar wilayah US (Amerika).
7. Install di komputer. Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” dan masukkan "username" anda.
8. Klik "Save"
Dan Proses regristasinya selesai!

*NB: Apabila status masih PENDING, maka kita harus online minimal 8jam/hari untuk mendapatkan status ACTIVE. Minimum Payout dari Gomez Peer Zone ini adalah 5$/bulan.

Selamat berburu dollar di Gomez Peer Zone!!

sumber


Komentar

  1. sorry menganggu. lepas status ACTIVE berapa jam kita perlu online sehari? 5$/bulan untuk status PENDING atau ACTIVE?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, waktu itu status saya juga masih pending juga dan sekarang sudah saya uninstall programnya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Coming Back !

Assalamu'alaikum teman-teman bloggers... udah sekitar satu, dua, tiga bulan atau bahkan hampir setengah tahun gak pernah ngurusin blog ini lagi huehehehe. Ya, maklum lah soalnya kan sekitar tiga bulan yang lalu kan saya lagi sibuk SBMPTN terus ditambah buat persiapan-persiapan kuliah. Pernah sih update terakhir sekitar 2 minggu yang lalu soalnya buat tugas kuliah #ups. Oiya ngomong-ngomong tentang kuliah, alhamdulillah memang ini sudah ditakdirkan dan telah digariskan jalan hidupku oleh Allah Subhanahuwata'ala untuk menuntut ilmu di Kampus PERJUANGAN, yaitu ibu yang luhur Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) lebih tepatnya di Jurusan Sistem Informasi, logo Sistem Informasi ITS jurusan yang mempunyai visi menjadi jurusan sistem informasi dengan produktivitas, kualitas, teknologi, sumber daya manusia terbaik di Indonesia dan diakui di ASEAN pada tahun 2015. Jurusan Sistem Informasi ini tergabung kedalam Fakultas Teknologi Informasi (FTIf) bersama saudara tuanya yait

PRO EVOLUTION SOCCER 2013 - RELOADED (NEW LINK DOWNLOAD)

DOWNLOAD PRO EVOLUTION SOCCER 2013 Pro Evolution Soccer 2013 (also known by fans as PES 2013 and known officially as World Soccer Winning Eleven 2013 in Asia) is a video game sequel to the 12th edition in the Pro Evolution Soccer series developed and published by Konami Digital Entertainment, Inc. This fall Pro Evolution Soccer strides back onto the pitch to showcase dazzling new skills. Pro Evolution Soccer 2013 returns to the roots of football with unique levels of control plus major emphasis on the individual style of the world’s best players. Thanks to feedback from dedicated fans, PES2013 offers total freedom to play any kind of ball, which for the first time includes full control over shooting and the first touch. Endorsed by Cristiano Ronaldo, PES will continue to push boundaries, perfectly reflecting the genius of top level players and capturing the essence of modern teamwork. The result will be the most faithful recreation of modern day soccer to date. F

PesYou PES 2013 BAL Editor 1.4 by Omar Ahmed